Posted by : Gilang Faisal Gunawan 12 Jan 2013

Update lagi masalah nge-BOT sob ^_^

Kali ini yah ane bakal kasih tau tempat spot buat leveling aja, nah untuk part 1 ane bakal bahas spot spot leveling buat di daerah payon dan sekitarnya (Payon Forest dan Gua Payon), perlu di ingatkan, bahwasanya di Regional Payon ini terdapat 2 ekor MVP, yaitu Eddga dan Moonlight Flower



tapi gak perlu khawatir sob, di Payon masih aman dan tentram ko, walau ada 2 MVP berkeliaran, ane aja masih happy happy tinggal di Payon...


ane bahas deh, mulai.....

UNTUK PARA PEMAIN MANUAL
"Membantu agar Novice Job 1 Job 2"


Untuk Level 1-15 :

untuk awal mula, lebih baik kalian leveling disekitar map Payon Forest 1 atau di Payon Forest 3, melawan Willow, Fabre dan Poring, lakukan saja sampe mencapai level 15


Untuk Level 16 - 25 :

nah untuk lanjutan ini kalian bisa melawan Spore, Wormtail dan Snake/Boa, spot spot mereka terdapat di Payon Forest 2, Payon Forest 6 dan Payon Forest 8.


Untuk level 26 - 35 :

Kalian bisa leveling melawan Bigfoot, Caramel, Strainer dan Creamy di Payon Forest 7, eh ada 1 lagi kalian sudah bisa / kuat untuk berada di Gua Payon level 1, leveling dapat dilakukan dengan melawan Zombie, Skeleton dan Familiar di dalam Gua, Hati hati Zombie dan Familiar itu Agresif



Level 35-50 :

udah level 35 kita pindah tempat, saatnya melawan Elder Willow, Coco dan Horn. Level up disini cukup lama dan memakan waktu karena intervalnya cukup jauh, jika dirasa level 35 belum saatnya melawan mereka, kalian dapet hunt monster monster untuk level 26 - 35 diatas kembali sampai dirasa cukup untuk main main bersama Elder Willow, Coco dan Horn. Asal perlu diketahui bahwa Elder Willow itu Monster tipe agresif jadi perlu kehati hatian jika bertemu segerombolan merek. Kalian juga dapat leveling melawan Soldier Skeleton di Gua Payon level 2, tapi hati hati jika bertemu dengan Archer Skeleton dan Drainliar, mereka cukup agresif dan kalian akan kesusahan jika melawan mereka karena levelnya cukup berbeda jauh, tapi jika mencapai level 45 kamu bisa leveling melawan Drainliar.



Level 50 - 65 :

untuk tingkat ini kalian masih bisa melawan Drainliar dan mulai melawan Archer Skeleton dan Eggyra di Gua Payon level 2, untuk selingan kalian bisa melawan Greatest General dan Beetle King di Payon Forest 10, jika kalian telah mencapai level 60 kalian bisa melawan Savage. Hati Hati ketika leveling di Payon Forest 10, karena disinilah tempat hidup dari MVP Eddga, jika ingin selamat diharapkan menjauh sebisa mungkin dari dia dan antek anteknya, karena kalian belum saatnya melawan mereka, tetap fokus kepada Greatest General, Beetle King, dan Savage





Level 66 - 75 :

Selamat kalian telah berubah ke Job 2, jika belum berubah kalian masih bisa melawan Savage sampai saatnya berubah job, jika sudah berubah Job kalian saatnya memasuki Gua Payon level 3 disana kalian akan bertemu para Bongun dan Munak. Hati hati saat didalam gua itu ada seekor Nine Tail (jika kalian membawa senjata tipe air atau mempelajari sihir air, kalian bisa melawannya) juga ada 1 spot dimana banyak Hydra tinggal lebih dari 30 dalam jarak yang dekat, mereka menyerang dengan tentakelnya dari jarak jauh sehingga jika ada 30 hydra menyerang anda sekaligus, anda bisa mati sebelum menyentuh hydra yg terdekat, jika kalian sudah mencapai level 70 kalian bisa masuk ke level selanjutnya disana kalian akan bertemu kembali dengan Greatest General, Bongun, Hydra dan Nine Tail dan monster baru yaitu Whisper dan Giant Whisper, untuk yg dua ini kalian bisa serang dengan serangan selain Neutral





Level 76 - 85++

Pada level ini kalian akhirnya bisa memasuki level terakhir dari Gua Payon ini, akan tetapi disana terdapat 1 MVP yaitu Moonlight Flower, 1 Mini boss yaitu Cat's O Nine Tails dan 2 monster cukup kuat Am Mut dan Skeleton General. Walau begitu kalian masih bisa leveling disini dengan melawan Dokaebi, Horong, Nine Tail, Greatest General dan Archer Skeleton







UNTUK PARA PEMAKAI BOT

Akhirnya tips untuk para Botter hadir juga, kalo pake BOT sih gak usah susah susah ko, cukup set tempatnya di Payon Forest 8, leveling lawan Spore, Wormtail dan Boa/Snake. Jika ane kira kira jika dalam 1 malam leveling pake BOT (dari jam 9 malam ampe 6 pagi) luamayan deh dari level 15 bisa tembus level 50++ kalo gak ada gangguan koneksi (ane udah coba beberapa kali danhasilnya segitu aja) atau char mati dan kamu belom setting agar dia kembali ke mapnya

 
Setelah dicheck, lihat dulu inventory mu, siapa tau sudah 50% atau malah 90%, kamu bisa jual dahulu item tersebut atau menyimpannya di Kafra, kalo dibawa bawa kasihan char mu entar gak bisa recovery otomatis karena berat inventorymu itu ganggu ...

Kalo sudah siap tempur kembali, tinggal kalian set lawan Elder Willow, Coco, Horn atau juga langsung lawan Greatest General, Beetle King, Savage, jika dibiarkan selama sekitar 3-6 jam kembali amda sudah siap untuk berubah job 2



selanjutnya tinggal anda pilih tempat leveling yang cocok buat anda di daerah payon ini, saran sih jangan di Gua Payon level 5, kalo gak mau ketemu MVP, Mini Boss, Am Mut dan Skeleton General

Sekian info dari saya mengenai tempat leveling di Payon
^_^



{ 1 comments... read them below or add one }

About Me

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Seorang mahasiswa (kupu-kupu) di jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung yang kerjaannya hanya Online ga jelas tiap hari dari pagi sampai malam. Hobinya menonton anime Crayon Shinchan juga mengkoleksi berbagai video dari AKB48 dan sister sisternya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

- Copyright © 2013 Blog RdFaizal - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -